Jasa Pembuatan Akun Chitika Murah, Terpercaya

Jasa Pembuatan Akun Chitika Murah, Terpercaya , Akun Chitika Murah, Pabrik Chitika - Seowaps.com telah membuka Jasa Pembuatan Akun Chitika Murah dan Terpercaya, (Chitika) adalah jaringan iklan online yang melayani lebih dari empat miliar iklan sasaran strategis setiap bulan ke jaringan lebih dari 300.000 + situs, sehingga jaringan iklan kedua terbesar setelah Google Adsense. Sejak adanya pristiwa banned massal yang melanda publiseh GA banyak blogger yang Vakum dari dunia Blogging Karena Kesalahan Publisher Google Adsense, akun Adsense anda sangat mudah dibanned ketika anda sedikit saja menyimpang dari jalur TOS Adsense. Chitika sedikit lebih longgar dan tolelir. Akun Chitika anda tetap akan aman selagi anda tidak benar-benar menjauh dari aturan main yang ditetapkan Chitika. dengan dibukanya Jasa Pembuatan Akun Chitika yang menjadi alternative kedua dari GA, Berikut adalah Kelebihan dari Chitika:


  1. Tampilan iklan yang inovatif, tampilan menarik dan tidak mengurangi nilai estetika suatu website (Chitika eMiniMalls, Related Product Unit (RPU), ShopLincs, ShopCloud$, Owna dan Linx).
  2. Memiliki program Affiliasi (Payout $10).
  3. Pembayaran Payout lebih cepat (support Paypal).
  4. Nilai perklik tinggi, bisa bersaing dengan GA
  5. Jauh dari Banned
inilah saatnya bagi para Blogger yang ingin memburu dollar dari internet, Apabila anda berminat memesan Akun Chitika bisa langsung Contact dibawah ini:

Contact Me:
SMS Only: 085731669618
WhatsApp; -
Pin BB: 224D16B1

Harga:
1 Akun Chitika : Rp. 50rb
3 Akun Chitika : RP. 120rb
Pesan Borongan : Contact me

Pembayaran
Via Transfer BCA

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More